BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 06 Maret 2010

kisah tak berujung

Hari ini, ngeliat film india (hehehe film yang terakhir kali aku tonton udah lama banget), bikin sedih.
Hampir semua film India menyedihkan ceritanya, tapi ujungnya berakhir dengan menyenangkan, dengan bahagia.
Tapi apakah ada di kehidupan nyata hal yang seperti itu ?
Hidup aku sekarang indah.
Menjalani semua sama orang yang aku sayang.
Tapi sampai kapan ini semua bisa seperti ini keadaannya ? apakah suatu saat nanti aku bakal kangen seperti ini lagi ? apakah ternyata takdir ngga berpihak sama aku ? who knows .. 

Ngga jarang aku ngeliat temen-temen aku sedih, nangis, punya masalah sama orang yang dia sayang.
Ngga jarang juga aku ngehibur mereka, nyemangatin mereka.
Tapi aku sendiri terkadang lupa kalo aku punya masalah yang sebenernya sangat lebih besar dari mereka.
Di pikiran aku cuman gamau mereka sedih, kasian mereka, mereka butuh hiburan dan pegangan tangan temannya di saat sedih.
Tapi aku, bukanya ngga mau cerita sama mereka, aku seneng gini, seneng jadi orang yang nyemangatin mereka, seneng mereka berpikir kalo aku ngga punya masalah.
Kenapa ? gatau kenapa hehehe.
Kadang aku mikir, apa sih sebenernya yang ada di takdir aku.
Kenapa semua terjadi seperti ini ? Tuhan juga belum ngejawab pertanyaan aku sampai sekarang.

Aku seneng.
Seneng ada buat dia juga.
Seneng bisa bikin dia seneng, ga kekurangan apa pun, nemenin dia kalo dia ngerasa sendirian, seneng.
Aku juga seneng ketawa sama dia, disemangatin sama dia, cerita sama dia, berjanji kalo bakal selalu berusaha bertahan sama dia.

Aku gatau apa dia juga ngerasa sedih tapi gamau bilang.
Semua juga sepertinya ngga usah diungkit dan ditanya terus-terusan.
Aku cuma berharap.
Selama aku dan dia ngejalanin semua ini, semua berjalan lancar.
Kalau bisa ngga ada ujung yang menyedihkan.
Kalau pun ada saat yang menyedihkan, semoga itu bukanlah ujungnya, tetapi dia akan bahagia lagi kaya sekarang, dan aku juga sama, bahagia ngeliat dia selalu seperti ini. 

bochan.

0 komentar: