BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 29 Januari 2010

28 Januari 2010. HAHAHA

semalem sebenernya saya sangat kesal, karena saya baru mengetahui hal yang tidak mengenakan yang sekarang saya dan teman-teman saya ketahui. tapi sepertinya terhibur dengan hari ini. HAHAHAH.

ada beberapa scene nih. simak baik-baik yah.

SCENE 1 KOLORNYA KELIATAN
saat itu kami (saya dan 4 orang teman saya) habis makan dari kantin kampus kami. salah seorang teman saya, yang tentunya adalah perempuan, sedang menggunakan rok, sebut saja nama teman saya itu desmitron. kami pun melewati daerah angker yang rata-rata dihinggapi oleh kaum adam. ketika daerah tersebut sudah lewat, saya tidak memperhatikan apa yang diteriakan oleh kaum adam tersebut ketika kami lewat tadi dan saya heran melihat desmitron berkata ”sialan tuh sialan tuh”.
bochan : ada apaan sih tadi, des ?
desmitron : sialan tuh dasar tuh ..ba*i tuh orang-orang .. (sambil nyengir-nyengir aneh)
bochan : kenapa sih ? bingung .. (bertanya pada teman yang lain)
tricyclops : tadi pas si desmi lewat trus diteriakin sama cowo-cowo ituh ”Mba, mba yang pake rok, itu kolornya keliatan tuh” (sambil ketawa terbahak-bahak bersama kedua teman yang lain)
bochan : HAHAHAHHA.
dan kami pun tertawa sangat lama sampai badan pegal linu dan nyeri pinggang.

SCENE 2 ASSALAMUALAIKUM
setelah mengikuti perkuliahan, kami pun memutuskan untuk pergi ke salah satu pusat perbelanjaan. saat itu saya pergi bersama tricyclops dan amelsaurus. ketika sedang di angkot, ternyata kami pun seangkot dengan salah seorang guru SMA kami yang masih mengenal saya dan amelsaurus yang kebetulan satu SMA dulunya. terjadi perbincangan yang cukup panjang dan memutar otak untuk mengatasi pertanyaan-pertanyaan aneh dari ibu tersebut. kami pun sampai di tujuan dan mengucapkan salam perpisahan ke ibu guru kami itu.
bochan : duluan ya, Bu ..
amelsaurus : duluan, Bu ..
ibuguru : ”assalamualaikum” dulu atuh ..
amelsaurus : waalaikumsalam ..
ibuguru : heh !
bochan : HAHAHAHHA.
alhasil, saya, tricyclops dan amelsaurus yang ketika itu amelsaurus telah kami beritahu kesalahannya terpingkal-pingkal ketika turun dari angkot sampai memasuki pusat perbelanjaan tersebut.

setelah itu ternyata hari yang menyenangkan masih berlanjut. ada yang sulit untuk diutarakan lewat kata-kata, mungkin lain kali akan saya coba selatankan. (:D)
intinya pelajaran hari ini : MAKAN ATI, MINUMNYA TEH BOTOL SORSOO !! (ini salah satu lucuan garing dari teman saya juga hari ini, namanya miawtropus)

bochan.

2 komentar:

alfan mengatakan...

hahahahahaha...

waalaikum salam...
assalamualaikum...

si ibu pasti berpikir, "wah, udah ganti ya salamnya, salah dong saya tadi?"

bochanbochan mengatakan...

hahahahahah iyah tuh si nadibe ada ada ajah :D:D