BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 27 Januari 2010

bahagia.

bahagia ? hahaha.

keingetan kejadian kemaren. saya lagi sama teman saya, sebut saja tricyclops, dan terjadi perbincangan yang ngga penting ketika kami sedang menunggu dijemput oleh ojeg masing-masing.

(memakai Bahasa Kami Sehari-hari, semoga dapat dimengerti kalau bercampur dengan Bahasa Sunda)
...(sebelumnya tricyclops sedang menelepon tukang ojegnya)...
bochan : “sok atuh makan yang banyak, tri ..biar nambah gede kamu teh ..”
tricyclops : ”hu uh yang asa udah makan banyak tapi ga gede gede aku teh ..”
bochan : ”aku udah ngurangin makan tapi tetep wae gendut ..” (-_-)
tricyclops : ”yah ..da kamu mah asa bahagia wae atuh boch, jarang sedih sedihan ..”
bochan : ”wah iyah yah ? masa sih ? hahahaha”
tricyclops : ”iyah ..makanya sedih sekali-kali geura ..nangis-nangis gitu tah, biar ngurusan hahahaah”
bochan : ”ah gamau ah mending ngga usah kurus deh ..heu” (-_-)

...(sesudahnya kami membicarakan hal yang ngga penting lagi)...

pagi ini, setelah saya memaksakan diri untuk mengingat-ingat kejadian apa yang bisa saya tulis di blog (hahaha), saya jadi kepikiran beberapa hal. apakah saya bahagia ? apakah memang bahagia itu membuat saya gendut ? karena sudah dua orang, tricyclops dan tukang ojeg saya, yang menyebutkan hal itu sebagai alasan mengapa saya ga kurus kurus (-_-).

mengenai ”apakah saya bahagia” sih sepertinya sekarang-sekarang iyah dan semoga tidak akan berubah lagi karena saya suka kondisi ini (:D). sekarang, walau ada beberapa hal yang membuat kesal, terutama mengenai mengetahui bahwa beberapa orang melakukan sesuatu dibelakang kita, tetapi dengan adanya teman-teman dan tukang ojeg saya, maka saya pun menjadi tidak kesal bahkan tertawa-tawa bersama mereka. entah karena saya sudah mulai terbiasa dengan hal-hal seperti itu atau pun karena memang hal yang mereka lakukan adalah bodoh, yang penting saya bahagia dan tidak terganggu dengan ulah mereka (hehehe).

dan mengenai ”apakah memang bahagia itu membuat saya gendut”, saya juga bingung yah. saya biasanya menjadi banyak makan dan ngemil apabila sedang stress, bahkan akhir-akhir ini saya sering merasa kenyang dan malas makan. jadi yang lebih tepat, mungkin bahagia menyebabkan saya mengurangi makan saya, namun mengapa mengurangi makan sama dengan menambah gendut ? arggh bingung (hahaha). sepertinya hal ini tidak ditakdirkan untuk dipikirkan, nanti saya stress dan malah jadi banyak makan (hahaha).

yang jelas sekarang, saya bahagia dengan hidup seperti ini dan berharap hidup saya menjadi ke arah yang lebih bahagia lagi (hehehe). jadi pengen berterimakasih ke orang-rang disekitar saya yang bikin saya bahagia (:D).

bochan.

2 komentar:

nonakecil mengatakan...

hahahaha monyooooooongggg =))

bochanbochan mengatakan...

ahhahaaha KABURRRR !!!