BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Januari 2010

mimpi saya, mimpi kamu, mimpi apa ? artinya apa ?

Semalam aku mimpi, mimpi buruk sekali
‘Ku takut berakibat buruk pula baginya
Suamiku tercinta yang kini jauh di mata

Karena mimpiku itu hati jadi gelisah
Apakah yang menimpa atas dirinya kini
Suamiku tercinta yang kini jauh di mata

Oh Tuhan pada-Mulah kumohon pertolongan
Lindungilah dirinya dari segala musibah
Selamatkanlah dia yang pergi dalam tugas
Serta tenangkanlah oh diriku yang ditinggalkan


mungkin teman teman pembaca yang suka menikmati musik dangdut tau penggalan lagu diatas
ya, saya mengutip lagu nya Elvi Sukaesih yang berjudul Mimpi Buruk
dari http://www.kapanlagi.com/lirik/artis/elvi_sukaesih/mimpi_buruk
kenapa ? ya jelas ya, karena dari judulnya juga saya sedang ngomongin masalah mimpi
kenapa harus lagu itu ? gapapa sih itu mah iseng ajah =P

saya akhir akhir ini sering sekali bermimpi tentang sesuatu yang mungkin sedang saya pikirkan
ini mah curhat selingan lah yah, curling
ada satu nilai mata kuliah saya yang tidak kunjung keluar, salah satu mata kuliah Fisika, yaitu Gelombang
ceritanya sangat panjang mengapa matakuliah itu tidak kunjung keluar

nah, beberapa hari kemaren, saya beberapa kali bermimpi tentang nilai itu, namun mimpinya kurang lebih berisi hal yang baik
saya sangat berharap nilai saya itu sesuai dengan yang dimimpi saya, walaupun di mimpi saya mendapatkan nilai C
tapi nu penting mah lulus lah -sunda.red

tapi untuk beberapa mimpi yang lain, mimpi mimpi yang lebih terdahulu dari mimpi gelombang tersebut, seringkali saya bermimpi buruk
dan saya sangat berharap kebalikan dari mimpi buruk saya itu yang terjadi
dan memang belum pernah ada satu mimpi buruk saya yang menjadi kenyataan
karena seseorang menghibur dengan kata kata "yaudahlah, pasti kebalikannya kalo mimpi buruk mah, tapi kalo mimpi yang baik pasti kejadian"
apakah itu benar ? atau hanya sebuah kata-kata hiburan ?
saya tidak tahu kebenarannya



dahulu kala, menurut cerita yang sering saya dengar, mimpi merupakan hal yang sangat penting
sampai sampai ada orang yang berprofesi sebagai penafsir mimpi
bahkan ada juga raja-raja yang menggunakan mimpi sebagai dasar dari apa yang akan mereka lakukan kedepan, yang terkadang hal itu menyangkut kepentingan rakyat banyak
tetapi dari cerita-cerita yang saya dengar, saya mempercayai bahwa penafsiran mimpi yang dilakukan oleh para penafsir mimpi jaman dahulu adalah tepat
namun dimanakah penafsir mimpi yang memiliki ketepatan itu sekarang ini ?
dan apakah mimpi memang bisa ditafsirkan dan digunakan sebagai pedoman kita sehari-hari ?


sampai sekarang saya tidak tahu dan saya belum mendapat referensi yang cukup dan dapat dipercaya untuk membahas masalah ini
hahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha


semoga postingan ini bermanfaat buat yang membaca :)


bochan.

0 komentar: