BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 13 Januari 2010

pengen ketawa

ada satu kasus yang lagi panas panasnya nih yang amat sangat membuat saya ingin KETAWA

yaa mungkin semua orang juga tau tentang yang satu ini, salah satu keajaiban dunia, yaitu penjara TERMEWAH di negara ini.

tau lah yah kasus siapa, ngga usah sebut merk juga .. :P

saya dapet nih foto foto nya dari
http://www.mediaindonesia.com/foto/2131/Penjara-Mewah-Artalyta















ada lemari, meja, karpet bagus, tempat maen anak kecil, TIMBANGAN, dll.
















ada box kosmetik, dispenser, LEMARI PENDINGIN, dll.

masih banyak sebenernya foto foto yang lain
tapi kasian juga ngeliat temen temen pembaca ntar malah ngiler pengen tinggal di penjara lagi HAHAHAHAHA.
yahh
sekarang bisa ngeliat sendiri deh
segimana kacaunya hal yang berlangsung di sekitar kita
walau udah ada tindak lanjut dengan cara pemecatan (kalau saya tidak salah informasi), tapi tetap saja ini salah satu contoh KECOLONGAN.

ini bukan lah sebuah ajang ejek ejekan atau tindakan negatif yang lain
ini hanyalah sebuah ungkapan pendapat
negara kita merupakan negara yang membebaskan rakyatnya untuk berpendapat bukan ? :)
bagi pihak yang membaca dan mungkin tersinggung atau memilikiketidak setujuan dengan kata kata saya diatas, silahkan beri komentar saja di blog saya ini.
saya berusaha memakai bahasa Indonesia yang baik dan sopan, kalau ada yang terlewat dan tidak saya sadari, tolong diingatkan. =)

bochan.

0 komentar: